Labels:

Shah Rukh Khan New Movie


Article by Diya Ayu

Bagi anda penggemar film bollywood setiap saat kita dimanjakan dengan adanya film-film baru bollywood. Nah…untuk Anda penggemar SRK, Rajanya film bollywood, sebentar lagi kerinduan anda akan segera terobati. Karena kabarnya SRK bersama sutradara Yash Copra akan meluncurkan sebuah film yang ber-genre romantis  "JAB TAK HAI JAAN" yang akan dibintangi oleh SRK, Katrina Kaif dan Anushka Sharma, menceritakan tentang cinta segi tiga antara SRK, Katrina dan anushka. Duet SRK dan Katrina juga merupakan duet perdana mereka di film. Dan perlu diketahui kalau Katrina Kaif dan Anushka Sharma pernah berselisih lho… tapi bukan itu yang akan kita bahas disini ya…

Disini SRK memerankan dua karakter yang berbeda, pemuda berusia 20an dan seorang perwira militer yang sudah matang.

Seperti umumnya film-film bollywood yang disisipi musik dan nyanyian, film ini menggandeng AR Rahman dan Gulzar untuk memperindah film ini. Mereka adalah musisi-musisi India yang telah mendapatkan banyak penghargaan di dunia permusikan karena kualitas musik mereka yang luar biasa. Film ini juga menghadirkan bintang ternama seperti Rishi kapoor dan Neetu Singh.





Buat teman-teman yang berada di India maka kalian sangat beruntung bisa menikmati film ini begitu film ini dirilis. Rencananya bertepatan dengan perayaan Diwali, 13 November 2012 film ini akan mulai tanyang di India. siap-siap antri ya. Karena biasanya film-film SRK tak pernah sepi dari penonton.


"JAB TAK HAI JAAN"
Genre : Drama, Romantis
Tanggal Rilis Perdana : 13 November 2012 (India)
Studio : Yash Raj Films

Official Site:
http://www.jabtakhaijaan.com/

Sutradara : Yash Chopra
Produser : Aditya Chopra
Penulis Naskah : Aditya Chopra

Pemain :
Shahrukh Khan, Katrina Kaif, Anushka Sharma, Rishi Kapoor, Neetu Singh

Music& Backgroud score: A. R Rahman
Lyrics: Gulzar



About This Blog

 
Indonesia - India Mixed Marriage Community © 2012