Labels:

One of Indian Restaurant in Abu Dhabi - UAE

Article by Diya Ayu

Berwisata kuliner memang merupakan hal yang sangat menyenangkan. Terutama buat Anda pecinta masakan India. Ada banyak restoran yang menghidangkan masakan khas India yang tersebar di seluruh dunia.

Nah…kalau kebetulan Anda sedang jalan-jalan ke daerah timur tengah, Anda bisa berkunjung ke salah satu restoran India disana. Namanya Shamiana, tandoori &chiken cuisine. Shamiana bisa di jumpai di Oman, Bahrain, Qatar, UAE, dan tentunya di India sendiri. Khusus di UAE, Shamiana bisa dijumpai di Abu Dhabi, Dubai, Sharjah dan Ajman.

Menu masakan yang ditawarkan restoran ini cukup variatif. Dan harganya termasuk lumayan di kantong. Kali ini sengaja saya dan suami ingin merasakan menu spesial di Shamiana yang berada di food court Abu Dhabi Mall yang berlokasi di Tourist Club area Abu Dhabi. Menu yang saya pilih Non veg Combo. Sedangkan suami saya memilih veg combo, karena kebetulan dia vegetarian. Di dalam Non veg combo terdapat nasi, roti, papad, chicken butter, chicken curry, chicken tika, daal. Sementara veg combo ada nasi, roti, papad, chana sabji, mutter sabji, daal. Harganya cukup lumayan. Saya harus merogoh kocek kurang lebih 60 dirham untuk kedua menu diatas ditambah air mineral 1 botol dan 1 coke. Nah…buat yang belum pernah ke Shamiana, silahkan dicoba. Bagi yang sudah, silahkan share pengalamannya ya….










About This Blog

 
Indonesia - India Mixed Marriage Community © 2012